Jumat, 08 Oktober 2010

surat lamaran

Malang, 27 September 2010
Kepada :
Yth. Kepala Sekolah
SMP Negeri Satu Atap
Jabung Malang

Dengan Hormat,
Saya yang beridentitas sebagai berikut:
Nama : Lissa’adah Al Husna
Tempat / Tanggal Lahir : Malang, 06 September 1989
Jenis Kelamin : perempuan
Agama : Islam
Alamat : Jl. Trowongan lama RT : 03 RW : 04
Sukoanyar Pakis Malang
Bersama ini perkenankan saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar dapat hendaknya diangkat menjadi guru Bhs.Inggris di sekolah yang Bapak pimpin. Berdasarkan hal tersebut maka saya bersedia mematuhi peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh sekolah. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak , bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi ijazah Sekolah Menengah Atas dari MA Al ittihad tahun 2008
3. Fotocopy Kartu Hasil Studi selama 4 semester di Universitas Islam Malang
4. Surat Keterangan berkelakuan Baik dari Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Universitas Islam Malang
5. Surat keterangan menjadi Mahasiswa Aktif di Universitas Islam Malang
6. Fotokopi SK keikutsertaan dalam Organisasi Ekstra maupun Intra kampus
7. Fotokopi Sertifikat Keikutsertaan dalam Seminar atau kegiatan kampus
8. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
9. Pasfoto berwarna 3x4 tiga lembar
10. Fotokopi sertifikat kursus komputer
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,



Lissa’adah Al Husna


CURICULUM VITAE

LISSA’ADAH AL HUSNA
JL. TEROWONGAN LAMA RT : 03 RW : 04
SUKOANYAR PAKIS - MALANG
081 945 394 766


DATA PRIBADI
Tempat / Tanggal Lahir : Malang / 06 September 1989
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Status Perkawinan : Belum Kawin
Kewarganegaraan : Indonesia

RIWAYAT PENDIDIKAN
1. MA Al Ittihad Poncokusumo Malang 2005 - 2008
2. SLTP Negeri 1 Pakis Malang 2002 - 2005
3. SD Islam Al – Faqih Sukoanyar Pakis Malang 1997 - 2002


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian dan kebijaksanaan bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.


Malang, 27 September 2010


Lissa’adah Al Husna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar